Menu

In House Training

0 Comments


Sebagai upaya meningkatkan prfesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan, SMA Negeri 8 Kota Bekasi mengadakan In House Training. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dinas Pendidikan kota Bekasi, yang diwakili oleh Pengawas Dikmen Ibu Hj. Lucia Hartati, MM. 

Kegiatan ini diikiuti oleh seluruh guru dan staf Tata Usaha SMA Negeri 8 Kota Bekasi. Total peserta kegiatan ini ada 82 orang. Kegiatan ini berlangsung sehari dari jam 08.00 pagi sampai jam 17.00. Seluruh peserta antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi pada saat sesi “Tutorial pembuatan media pembelajaran Power Point yang baik”, yang disampaikan oleh Ibu Istiyo Wahyuni, S.Pd, MM. Beliau adalah pemenag juara I lomba pembuatan media pembelajaran berbasis IT yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi pada tahun 2011.

Sebagai tugas hasil In House Training peserta diharapkan mengumpulkan hasil karya peserta. Hasil karya peserta diminta dikirim ke email Bidang Kurikulum SMA Negeri 8 Bekasi. Sebagai bentuk penghargaan Kepala Sekolah dalam sambutan penutup mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada seluruh peserta yang tetap semangat mengikuti kegiatan hingga akhir sesi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + 9 =

*